Penampakan Misterius di Foto Keluarga SBY

blogger templates


Foto Penampakan Misterius di Foto Instagram Ani Yudhoyono 

Setelah sempat heboh di internet perihal akun foto dan akun Instagram istri orang nomor satu di Indonesia, Ani Yudhoyono, kini kabar heboh lainnya kembali menghampiri. Foto keluarga Presiden SBY sebagai foto ucapan selamat tahun baru 2014 yang diunggah di akun Instagram Ani Yudhoyono @aniyudhoyono pada 1 Januari 2014 menyimpan sebuah kejanggalan.

Dalam foto tersebut terlihat penampakan sosok misterius seperti kepala tampak di belakang Aliya, menantu Presiden SBY. Sejumlah opini maupun spekulasi langsung bermunculan, sebagian ada yang menganggap itu adalah ajudan, baby sitter, ataupun fotografer. Tak sedikit juga yang meyakini bahwa hal itu adalah penampakan sosok misterius. Namun,  jika penampakan itu adalah orang dari sekitar istana negara atau orang lain, maka pertanyaannya apakah harus ikut dalam satu rombongan foto resmi keluarga Presiden SBY
Foto keluarga Presiden SBY lengkap dengan penampakan misterius tersebut sampai saat ini sudah mendapatkan kurang lebih 12.000 likes dan 610 komentar. Jadi, apa pendapat Anda mengenai foto keluarga Presiden SBY tersebut ?

Sumber : HarianTI.com

0 Response to "Penampakan Misterius di Foto Keluarga SBY"

Posting Komentar